Home Top Ad

Responsive Ads Here

Menghapuskan rakan di Facebook

Share:

Menghapus-Teman-Facebook-Sekaligus

- Jumlah pertemanan di Facebook memang dibatasi, yakni hanya 5000 orang. Punya sobat sebanyak itu sudah sangat luar biasa jikalau Anda mampu berinteraksi dengan semuanya melalui saling berkomentar, like status, share post atau mungkin chatting. Namun itu sangat jarang terjadi, alasannya yakni tidak semua sobat Anda Facebook aktif. Bisa jadi akun Facebook sobat Anda tidak digunakan lagi alasannya yakni lupa password, dll.

Andai hampir semua sobat kita di Facebook kurang aktif, pasti solusi yang kita mampu di ambil yakni dengan menghapus pertemanan. Tapi kita pasti akan berpikir dan mempertimbangkannya lagi, betapa ribet dan capek nya jikalau harus menghapus sobat Facebook satu per satu, kapan selesainya jikalau harus dilakukan secara manual.

Tenang! Setiap duduk perkara pasti ada solusi. Disini saya akan menyebarkan bagaimana cara menghapus sobat Facebook sekaligus dengan Toolkit for Facebook di Google Chrome.

#Apa itu Toolkit for Facebook?

Toolkit for Facebook yakni kumpulan alat otomasi Facebook yang dibuat untuk menghemat waktu kita ketika menggunakan Facebook. Toolkit for Facebook dapat difungsikan kurang lebih sebagai berikut:
  • Menghapus semua sobat Facebook 
  • Unfollow semua sobat Facebook
  • Invite sobat untuk menyuakai halaman atau fanspage
  • Menghapus semua komentar
  • Unlike semua halaman atau fanspage
  • Dan masih banyak fungsi lainnya.

#Kenapa Harus di Google Chrome?
Toolkit for Facebook ketika ini hanya tersedia di Google Chrome, untuk browser lain menyerupai Mozilla dan Opera belum tersedia. Kaprikornus pastikan untuk menggunakan ektensi ini, Anda sudah mengunduh browser Google Chrome di PC atau Laptop.

Untuk memasang ekstensi Toolkit for Facebook di Google Chrome, Anda mampu klik link berikut : Toolkit for Facebook.

#Cara Menghapus Teman Facebook Sekaligus
Jika ekstensi Toolkit for Facebook di Google Chrome sudah terpasang, lakukan langkah-langkah berikut:
1. Silahkan login dengan akun Facebook.
2. Klik icon Toolkit for Facebook di pojok kanan atas dan pilih menu Removal Tools.

Menghapus Teman Facebook Sekaligus

3. Kemudian pilih Unfriend All Facebook Friends,  jika Anda sudah login ke Facebook maka otomatis terbuka tab gres yaitu ke beranda Facebook Anda. 
4. Akan muncul pop up dimana Anda harus menekan tombol Unfriend All Friends. Ikuti perintah notifikasinya dengan menekan tombol OK.
5. Kemudian silahkan menunggu hingga exctracting friend list selesai. Disana akan ada notifikasi bahwa sobat Facebook sudah di hapus.

Menghapus Teman Facebook Sekaligus

Itulah cara menghapus sobat Facebook sekaligus dengan Toolkit for Facebook di Google Chrome. Jangan lupa share dan berkomentar jikalau berhasil, terima kasih.

No comments